Sabtu, 08 September 2018

Mengapa Selimut Tertimbang 15-Pound Ini Merupakan Bagian dari Rutin Anti-Kecemasan Saya

Kecemasan saya menyebabkan banyak masalah tidur. Saya berangkat untuk melihat apakah selimut gravitasi akan membantu saya mendapatkan tidur malam yang lebih damai.

Kesehatan dan kebugaran menyentuh kita masing-masing secara berbeda. Ini adalah kisah satu orang.

“Anda tidak akan pernah percaya apa yang terjadi tadi malam,” saya memberi tahu suami saya beberapa tahun yang lalu. "Aku pergi tidur dan tidak bangun sampai jam 8 pagi"

“Maksudmu, kamu tidur seperti orang normal?” Dia bercanda.

"Itu normal?"

Kebanyakan orang tidur dan bangun delapan jam kemudian? Aku bertanya-tanya. Saya biasanya bangun sekitar 10 kali dalam semalam - lebih dari sekali dalam satu jam.

Ini umum untuk orang dewasa setengah baya dan yang lebih tua untuk bangun dua atau tiga kali semalam. Tetapi Fitbit menemukan bahwa pengguna mereka bangun lebih dari sembilan kali dalam semalam, yang dapat menjadi indikasi masalah tidur di Amerika.

Sejak menyadari bahwa bangun 10 kali malam tidak normal - atau sehat - saya sudah dalam perjalanan untuk menjadi tidur yang lebih baik.

Kesulitan tidur saya bermula dari gangguan kecemasan umum (GAD).

Ada banyak bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa kecemasan dan tidur berhubungan erat. Saya sering tidur lebih baik pada hari-hari ketika kecemasan saya berada di teluk. Ketika saya merenungkan sesuatu, atau beberapa hal, saya cenderung bangun lebih sering atau butuh waktu lebih lama untuk kembali tidur.

Masalah tidur juga dapat menyebabkan kecemasan juga. Bagi saya, tidur malam yang buruk memperburuk kecemasan saya.

Memperbaiki masalah tidur saya bukan hanya penting untuk diri saya sendiri, tetapi juga untuk pernikahan saya. Karena saya tidur nyenyak dan suami saya terus bergerak di malam hari, kami sering kesulitan berbagi tempat tidur ukuran ratu.

Saya sudah mencoba semua yang ada di buku untuk mendapatkan tidur yang lebih nyenyak: mesin derau putih, Xanax, penutup telinga, dan terapi. Mesin white noise kadang-kadang bergetar dan sulit untuk bepergian. Xanax membuatku merasa grogi ketika aku bangun keesokan harinya. Penutup telinga tidak nyaman. Terapi telah membantu saya mengatasi kecemasan saya, tetapi itu berfungsi lebih sebagai strategi jangka panjang daripada alat sehari-hari.

Sebulan yang lalu, saya menyadari ada satu hal yang belum saya coba: selimut gravitasi tertimbang. Saya membaca tentang kemampuan gaib mereka untuk menenangkan orang-orang yang gelisah sehingga mereka bisa tidur nyenyak dalam dan nyenyak.

Apakah ini akhirnya menjadi obat untuk masalah tidur saya?
Ilmu yang mendukung selimut gravitasi

Selimut berbobot menciptakan sentuhan tekanan mendalam, yang dianggap membantu menenangkan sistem saraf orang-orang di negara-negara gairah sensorik. Ini adalah teori di balik mengapa beberapa anak autis dapat menanggapi penggunaan selimut atau rompi berbobot selama momen-momen sensory overload.

Manfaat menenangkan dari selimut berbobot didukung oleh beberapa penelitian juga. Satu penelitian kecil menguji efektivitas selimut berbobot pada orang dewasa pada tahun 2006. Hasilnya mengejutkan: 63 persen melaporkan kecemasan yang lebih rendah setelah digunakan, dan 78 persen menemukan selimut tertimbang sebagai mekanisme menenangkan yang efektif.

Studi lain menyimpulkan bahwa selimut berbobot menyebabkan tidur malam yang lebih tenang bagi penderita insomnia.

Namun, ukuran kecil dari studi ini dan sifat desain mereka memiliki beberapa ahli tidur yang menyerukan lebih banyak studi untuk memvalidasi secara ilmiah klaim bahwa selimut gravitasi dapat membantu dengan kecemasan dan tidur.
Siap untuk berat. Tetapi berapa banyak?

Menurut perusahaan selimut tertimbang, Mosaic, orang-orang harus memilih selimut yang sekitar 10 persen (atau sedikit lebih tinggi) dari berat badan mereka. Tapi selimut gravitasi lebih sering datang dalam beberapa bobot spesifik: 10 pon, 12 pon, 15 pon, dan 20 pon, antara lain.

Sebagai contoh, selimut berbobot 12 pon mungkin ideal untuk seseorang yang memiliki berat 120 pon, berat 15 pon untuk seseorang yang memiliki berat 150 pon, dan yang 20 pound untuk seseorang yang memiliki berat 200 pon.

Saya menimbang 135 pon, jadi saya memilih selimut berbobot 15 pon ini dengan lebar 4 kaki 6 kaki, sejak saya 5'7 ”. (Mereka menjual opsi lebih panjang untuk orang yang lebih tinggi.)

Saya juga menemukan bahwa selimut ini cukup mahal, dan harganya hanya bertambah dengan berat selimut. Sebagian besar selimut 15 pon yang saya lihat online - termasuk milik saya - sekitar $ 120.
Bagaimana cara membeli selimut gravitasi yang tepat untuk Anda

    Berat badan: Sekitar 10 persen dari berat badan Anda. Jika Anda berada di antara dua ukuran, coba beban yang lebih berat.
    Ukuran: Besar atau sedikit lebih besar dari Anda. Dengan begitu, jika Anda melempar dan memutar, Anda masih akan berada di bawah selimut.
    Harga: $ 100- $ 249 berdasarkan berat, ukuran, dan merek (Gravity dan BlanQuil sangat populer).
    Tempat membeli: Gravity, BlanQuil, dan YnM semuanya tersedia di Amazon.

Biasakan tidur dengan selimut berbobot tidak mudah

Suami saya mengambil paket dari kantor penyewaan apartemen kami dan menelepon saya. “Apa yang Anda pesan dari Amazon? Paket ini beratnya satu ton! ”

Begitu dia menurunkannya, saya dengan penuh semangat membuka paket itu untuk menemukan selimut abu-abu terang saya.

Meskipun selimut hanya 15 pon, itu terasa sangat berat saat pertama kali saya mengeluarkannya dari kotak. Saya hampir tidak bisa mengangkatnya.

Meskipun selimut hanya 15 pon, itu terasa sangat berat saat pertama kali saya mengeluarkannya dari kotak. Saya hampir tidak bisa mengangkatnya.

Meskipun bisep kecil saya tidak dapat mengangkat banyak berat badan, saya pasti dapat mengangkat 15 pon dalam bentuk yang lebih kompak. Distribusi berat membuat selimut sangat sulit untuk dibawa kecuali digulung menjadi bola.

    Pada malam pertama eksperimen saya, saya berbaring di tempat tidur dan berjuang untuk mengatur selimut di atas saya karena itu sangat berat.

Saya akhirnya meminta suami saya untuk memposisikan selimut sehingga segala sesuatu mulai dari leher sampai jari kaki saya ditutupi.

Dia kemudian menempatkan selimut bunga favorit saya di atas selimut tertimbang, karena itu tidak cukup lebar untuk menutupi posisi tidur saya yang luas dan bintang laut-esque.

Awalnya saya khawatir saya akan terlalu panas di bawah beban selimut, tetapi saya sama sekali tidak. Meskipun beratnya, selimut yang saya beli ternyata sangat dingin dan bernapas.

Beberapa malam pertama saya menggunakan selimut berbobot, saya terbangun dan mendapatinya kusut di tanah di sebelah saya.

Saya cenderung untuk menghindari mengenakan atau tidur dalam segala sesuatu yang terasa menyempit - kemeja yang dipotong kru atau turtleneck tidak akan masuk ke lemari saya. Selimut tertimbang awalnya terasa rumit dan terbatas. Saya kesulitan menyesuaikan dan khawatir saya memiliki solusi tidur yang gagal untuk ditambahkan ke daftar saya.

Dan kemudian, beberapa hari ke eksperimen saya, saya mengalami hari yang sangat cemas. Satu juta tenggat waktu penulisan lepas sedang menjulang dan saya dan suami berada di tengah-tengah pembelian rumah pertama kami.

    Pikiran yang mengkhawatirkan tanpa henti bergulir ke dalam pikiran saya dan saya mengalami kesulitan untuk bernapas. Saya tahu malam yang sulit tidur ada di depan saya.

Saya memiliki pekerjaan yang signifikan untuk diselesaikan pada hari berikutnya, jadi Xanax tidak mungkin.

Aku berdesakan di bawah selimutku yang tertimbang dan terkejut ketika, delapan jam kemudian, aku terbangun masih di bawahnya. Saya telah melemparkan dan memutar beberapa kali sepanjang malam, tetapi tidak pernah menendang selimut sepenuhnya dari saya.

Saya bangun dengan perasaan cukup tenang dan tenang. Leher saya tidak sekencang biasanya. Pikiran yang muncul di benak saya sebelum tidur telah lenyap dan tampak tidak berarti dalam terang hari.
Delapan jam tidur - dan merasa dipeluk

Selama dua minggu berikutnya, saya tidur dengan selimut tertimbang setiap malam, dan bangun di bawahnya setiap pagi. Saya mulai merasakan rasa tenang yang indah ketika saya merasa nyaman di bawahnya sebelum tidur.

Saya sangat menikmati perasaan itu, bahkan saya mulai menggunakan selimut ketika membaca sebelum tidur atau berselancar di internet di sofa.

    Cukup meletakkannya pada saya dari pinggang ke bawah adalah menenangkan dengan cara yang tidak pernah saya alami.

Saya menemukan selimut sangat bermanfaat pada malam ketika suami saya bekerja semalam dan saya sendirian di rumah.

Memeluknya dalam diam sebelum tidur selama 10 atau 20 menit setiap malam selalu menenangkan kegelisahan saya. Ketika dia tidak bisa berada di sana, selimut berbobot itu adalah pengganti yang menyenangkan. Itu membuat saya merasa aman dan aman yang saya bisa tanpa dia benar-benar ada di sana.

Meskipun suami saya dan saya masih berjuang untuk berbagi tempat tidur selama percobaan dua minggu, kami memiliki hari-hari yang lebih sukses daripada biasanya. Karena saya begitu tertutup rapat, saya hampir tidak bisa merasakan dia bergerak di samping saya.

Setelah percobaan saya, saya bertanya kepada suami saya seorang dokter, apa yang dia pikir penjelasan medis mengapa selimut yang berat membantu orang-orang tidak hanya dengan kecemasan, tetapi ADHD dan autisme juga. "Saya pikir itu karena seluruh tubuh Anda sedang dipeluk," candanya.

Saya telah menggunakan selimut berbobot dan mematikan selama sebulan terakhir dan dapat dengan yakin mengatakan itu adalah rutinitas yang akan saya pertahankan.

Itu bukan obat ajaib untuk masalah tidur saya. Tetapi itu sangat efektif untuk membantu saya mencapai tidur yang lebih dalam, terutama ketika digunakan bersama dengan mesin white noise saya.

Meskipun saya masih bangun beberapa kali di malam hari, saya berada di 4 atau 5 bukan 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar